Saturday, June 30, 2012

Cara Memasang Lagu Autoplay Pada Blog



Beberapa blogger ingin menambahkan musik latar belakang otomatis di blog mereka. Saya juga pernah ngalamin susahnya memasang lagu autoplay, ngikutin artikel - artikel yang gaje, pake beud tapi, hasilnya nihil! lagu gak nge-play. Itu sebabnya saya menulis posting ini untuk memberitahu Anda bagaimana untuk memutar lagu secara otomatis di blog Anda. Akibatnya orang akan mendengar lagu setiap kali ketika dia akan mengunjungi blog Anda.


Tapi saya pikir, itu bukan keputusan yang baik untuk setup sebuah latar belakang musik otomatis di blog Anda untuk mengikuti penyebab.
  • Siapa saja dapat mengunjungi blog Anda di malam hari ketika seseorang samping dari pengunjung Anda sedang tidur.
  • Mungkin, pengunjung Anda telah mendengarkan musik lain pada saat yang sama mengunjungi blog Anda.
  • Musik latar belakang Anda akan diputar tiba-tiba dan suara komputer pengunjung Anda dapat menjadi tertinggi. Jadi, dapat mengiritasi pengunjung Anda.
  • Ingat, blog Anda dapat dikunjungi di kantor, perpustakaan atau area terbatas suara.
  • Penyebab utama, ketika Anda setup musik latar belakang otomatis tidak akan ada putar / berhenti tombol untuk memutar atau menghentikan lagu. Dia harus pergi dari blog Anda untuk menghentikan musik. Pada akhirnya Anda akan kehilangan pengunjung Anda.
Sekarang pilihan ada di tangan Anda! Jika Anda masih ingin memainkan musik latar belakang otomatis maka posting ini hanya untuk Anda. Sekarang saya memberitahu bagaimana Anda bisa melakukan itu. Tapi untuk pemahaman yang lebih baik terlebih dahulu Anda bisa membaca posting ini - Cara Upload A Song MP3 Dengan Music Player di Blog Post. Anda akan mendapatkan beberapa pengetahuan tambahan.

Cara Menambahkan Musik Latar Belakang Autoplay

Widget yang akan saya bahas adalah latar belakang pemutar musik berbasis Flash yang tak terlihat yang hanya membutuhkan flash player di komputer pengunjung. Dan itu akan sangat sulit untuk orang yang tidakmengetahui bagi pengguna internet tetapi tidak memiliki flash player di komputernya. Tapi itu masalah mereka :p, Sangat mudah untuk memasangnya. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini!
  •     Silahkan login terlebih dahulu pada blogger / blog BlogSpot.
  •     Lalu pergi Elemen Halaman >> Desain >> Tambah Gadget
  •     Dari jendela popup pilih gadget HTML / JavaScript.
  •     Kemudian paste kode di bawah ini pada gadget HTML / JavaScript.

<embed src=http://justfreemp3.com/flash/playlistplayer.swf 
width="0" height="0" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="false" flashvars="height=0&width=0&file=URL of Music&autostart=true&"/></embed>

  • Silahkan tempatkan URL musik anda pada tulisan berwara MERAH
  • Bingung mencari URL musik? caranya silahkan download musik yang anda inginkan, saat sedang proses mendownload, klik kanan dan klik copy link URL.
  • Jika memakai IDM saat muncul pop up download, copy URL pada kolom atas pop up IDM
Jika musik latar belakang tidak bermain di komputer Anda dan IDM diinstal, maka akan menjadi masalah IDM Anda. Jadi, memecahkan & memperbaiki masalahnya dengan cara disable otomatis download pada pengaturan IDM, atau hapus File types Mp3 pada download options.

0 komentar:

Post a Comment

Murottal Online

Listen to Quran

Daftar Isi