Wednesday, June 20, 2012

Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak


T-kj blog - tadi siang saya disuruh memperbaiki flashdisk teman saya, katanya flashdisknya tidak bisa di format, setiap kali saya format FDnya error terus, setelah saya teliti ternyata flashdisknya Write Protected



untuk mengatasi masalah flashdisk yang rusakseperti masalah saya diatas, ikuti langkah di bawah ini.


1. jika flashdisk tidak bisa diformat di windows, coba buka flashisknya di LINUX dan coba format flashdisk anda di linux.

2. jika flashdisk anda 0 bytes format saja. jika masih tidak bisa, format dengan bantuan software HP Drive Boot Utility download disini

3. kalau masih error jua coba software Super Stick Recovery Tools download disini 

4.  atau repair saja flashdisknya dengan bantuan software flashdisk repair, download disini

5. jika data anda di hidden virus buka cmd, klik start >> all programs >> acesoriece >> command promft jika flashdisk anda berada di drive f ketikkan "F:" tanpa tanda kutip, lalu tekan enter kemudian masukan perintah attrib /s /d -s -h *.* lalu tekan enter dan tunggu sampai prosses selesai,


semoga semua cara diatas bermanfaat bagi anda, terima kasih,

0 komentar:

Post a Comment

Murottal Online

Listen to Quran

Daftar Isi